Scroll untuk membaca artikel
Kamis, 16 Maret 2023 | 12:05 WIB

Dipanggil Timnas Lagi! Persib Bandung Kehilangan 3 Pemain Inti

Noer Fajar
Dipanggil Timnas Lagi! Persib Bandung Kehilangan 3 Pemain Inti
Tiga pemain Persib Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok (persib.co.id)

SuaraSoreang.id – PSSI telah memanggil tiga pemain dari Persib Bandung untuk bergabung dengan Tim Nasional Indonesia dalam persiapan menghadapi pertandingan FIFA 'A' Match pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023.

Ketiga pemain Persib Bandung yang dipanggil adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok, dikutip pada laman resmi klub, pada Kamis (16/3/2023).

Rencananya, pemusatan latihan akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 20-29 Maret 2023 sebagai persiapan menghadapi pertandingan FIFA 'A' Match.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang telah diumumkan, Timnas akan melawan Burundi pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023.

Baca Juga:Fakta-fakta Mengerikan Korban Mutilasi Terbungkus Koper Merah Di Bogor, Sempat Dikira Isi Uang

Surat nomor 950/AGB/154/III-2023, yang dikeluarkan pada tanggal 14 Maret 2023 dan ditandatangani oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi, memuat pemanggilan tiga pemain dari Persib untuk bergabung dengan Tim Nasional Indonesia.

Ketiga pemain tersebut diminta untuk bergabung pada tanggal 20 Maret 2023 sebagai persiapan menghadapi pertandingan FIFA 'A' Match.

Sebelumnya, ketiga pemain dari Persib yang dipanggil untuk bergabung dengan Tim Nasional Indonesia telah menjalani berbagai kegiatan dengan skuad yang dilatih oleh Shin Tae-young.

Mereka juga telah berpartisipasi dalam turnamen Piala AFF bersama Timnas Indonesia.

Kegiatan sebelumnya ini diharapkan dapat membantu ketiga pemain untuk lebih siap dan terampil dalam menghadapi pertandingan FIFA 'A' Match melawan Burundi pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023. (*/Mella Azizah)

Baca Juga:Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1: Persija vs PSIS Semarang, Bali United vs MU

Sumber: persib.co.id

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Persib

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda