Miris! Seorang Bule Sulit Ingin Ambil Paket, Diduga Dipersulit Bea Cukai

Ada-ada saja yah ulah bea cukai ini. Kali ini WNA sulit untuk ambil alat bantu kencing untuk kesehatan dirinya di Bali.

Gema
Minggu, 09 April 2023 | 08:00 WIB
Miris! Seorang Bule Sulit Ingin Ambil Paket, Diduga Dipersulit Bea Cukai
Gambar tidak terkait konten. Kasihan seorang WNA dipersulit bea cukai hanya untuk membawa alat bantu kesehatannya. (Dok: Bea Cukai)

SUARA SOREANGMiris! Seorang Bule Sulit Ingin Ambil Paket, Diduga Dipersulit Bea Cukai.

Beredar sebuah video yang menunjukan seorang WNA ( Warga Negara Asing) yang tengah duduk diatas kursi roda di depan sebuah kantor Bea Cukai.

“Dimana hati nuranimu ini orang dapat kiriman paket alat bantu kencing,” ditulis dalam keterangan video.

Diduga ternyata Bule ini hendak mengambil sebuah paket berisi alat bantu kencing namun dipersulit oleh pihak bea cukai, dikutip dari TikTok @sudahpastiviral pada Minggu (9/4/2023).

Baca Juga:Gerindra Klaim Prabowo Dapat Dukungan Nyapres dari PAN, PBB dan Perindo

Dengan beredarnya video itu banyak warganet yang ramai-ramai memberikan beragam komentar dan menyebutkan bahwa inilah Indonesia.

“@Bea Cukai RI jahat bgt lo sumpah, bayangin kalo lo diluar negeri terus posisinya kayak gini, mikir! Apa apa duit mulu asw,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar.

Sebelumnya memang Bea Cukai sedang menjadi banyak perbincangan masyarakat karena banyak yang berbagi pengalaman tidak menyenangkan dengan pihak Bea Cukai.

Mulai dari kalangan rakyat biasa sampai yang paling terkenal adalah Alissa Wahid yang membagikan pengalaman tidak menyenangkan dengan pegawai Bea Cukai.

Selain itu beberapa pegawai Bea Cukai juga kini tengah jadi sorotan yang menjadi viral adalah ketika ada pegawai Bea Cukai yang menyebut salah satu netizen dengan panggilan 'babu'. (*)

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Alexis Messidoro Selamatkan Persis dari Kekalahan Kontra Persebaya

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Berita

Terkini

Tampilkan lebih banyak